8 Jersey Terburuk Dalam Sejarah Premier League

8 Jersey Terburuk Dalam Sejarah Premier League

Dalam dunia Sepakbola Jersey atau kaus Tim yang dipakai merupakan identitias wajib bagi setiap klub atau tim dalam sebuah pertandingan, tetapi ada saja jersey-jersey tim yang unik dan bahkan terbilang buruk. Oke berikut kami akan tampilkan 8 Jersey Terburuk Dalam Sejarah Premier League yang sepertinya menarik untuk dibaca.

8. Jersey Away Chelsea FC tahun 1994/96

chelsea away 1994-96
Jersey Away Chelsea 1994-96
Beberapa orang mungkin akan menyebut jersey ini klasik atau apalah, Tetapi sebagian besar penggemar sepakbola mungkin akan menyebut membosankan. Jersey ini dirancang sederhana, membosankan bahkan tidak ada yang menarik sama sekali. Hingga sekarang pun tidak ada lagi yang meniru jersey seperti ini. Untungnya Chelsea hanya memakai jersey hambar ini dari tahun 1994 sampai 1996. Kira kira apa yang dipikir kan desainer ketika membuat jersey ini ya, kok bisa saja menambahkan beberapa patch oranye pada kaus abu-abu. Sepertinya lebih cocok untuk digunakan sebagai tempat tidur bukan untuk main di premier league dan cukup kasihan sekali para pemain chelsea saar itu harus menjadi mimpi buruk ketika mengenakan jersey away yang satu ini hahaha.

7. Jersey Goal Keeper Sunderland 1994/96

gk sunderland 1994/96
Jersey GK Sunderland 1994/96 via www.oldfootballshirts.com
Masih di tahun yang sama nampaknya desainer jersey saat itu lebih banyak menaruh corak warna yang telalu berlebihan ya, seperti  satu lagi Jersey untuk Penjaga Gawang tim Sunderland FC pada 1994-1996 tampak di gambar lebih menyerupai kemeja yang umum digunakan pada tahun 1980-an bukan seperti yang anda pikir sebagai penjaga gawang. Dan dengan itu pula kiper pada tahun 1990-an harus berurusan dengan desain jersey yang sangat mengerikan. Kiper Sunderland selama musim 1994-1995 dan musim 1995-1996 harus memakai jersey yang sangat menghebohkan ini. Terlihat jelas sekali warna nya yang terlalu ramai dan ya menurut kami merupakan salah satu jersey terburuk juga.

6. Jersey Away Kiper Liverpool 1995/97

Jersey Kiper Liverpool 1995/97
Jersey Kiper Liverpool 1995/97

Anda mungkin menjadi kiper terbaik di dunia, tetapi jika Anda mengenakan jersey funky yang dirancang buruk, Anda akan terlihat seperti idiot. Liga Premier menampilkan beberapa jersey kit terburuk selama tahun 1990-an. Seragam kiper Liverpool dari tahun 1995 hingga 1997 adalah hal yang dirancang dengan buruk. Hitam, orange, putih dan kuning digabungkan dalam cara terburuk, membuat kiper terlihat seperti psiko yang telah melarikan diri rumah sakit jiwa. kemeja dirancang oleh Adidas; raksasa olahraga Jerman seharusnya tahu lebih baik. Mungkin mereka dirancang untuk anak-anak hiperaktif mereka, meskipun tidak ada orang waras mereka akan memakainya.

5.Jersey Away Stoke City 1992/93

Jersey Away Klub Stok City 1992
Jersey Away Klub Stok City 1992

1990-an bisa menjadi era keemasan untuk musik, ilmu pengetahuan dan teknologi, tetapi tentu saja tidak untuk desain fashion. Stoke City harus memakai salah satu jersey kit horor selama Premier League musim 1992/93. Jersey away mereka hampir semua ungu dengan beberapa horisontal garis-garis zigzag putih, tentu bukan seperti sesuatu yang akan bertanding ke lapangan sepakbola. The Potters harus memakai kemeja norak ini pada laga tandang saja. Para desainer bisa lebih kreatif, tetapi mereka memilih untuk datang dengan kemeja ungu membosankan gantinya. Apa tim akan memakai kemeja ungu saat ini? Plus, ungu tampak mengerikan di lapangan hijau.

4. Jersey Ketiga Southampton 1991

Southampton 3rd Kit 1991
Southampton 3rd Kit 1991

Posisi 4 ada jersey ketiga dari klub southampton pada tahun 1991 ini juga merupakan salah satu jersey seragam terburuk dalam sejarah kompetisi premier league, banyak yang bilang karena warna jersey ketiga dari southampton ini terlalu cerah untuk dilihat dalam keadaan yang lama, mungkin juga sang desainer ingin meniru warna matahari :D tapi tidak terlalu cocok dengan warna identitas klub yaitu warna merah. Sedangakan sang desainer tidak memilih warna lain selain warna kuning yang dipadu kan warna coklat ini.

3. Jersey Tandang Burnley 1993/94

Away Jersey Burnley 1993/94
Away Jersey Burnley 1993/94

Sebenarnya jersey ini dirancang untuk merayakan prestasi besar dalam sejarah klub Burnley saat itu yakni mencapai playoff yang berlangsung di wembley, hingga kemudian Fans Burnley saat itu tidak sabar untuk melihat jersey baru. Tetapi kemudian seperti tampak gambar di atas Fans benar benar sangat kecewa ketika melihat jersey jelek ini yang di tampilkan di toko-toko. Jersey ini begitu terlihat klasik dan yaa sangat membosankan dengan garis putih,hitam dan kuning lebih cocok untuk seragam wasit tampaknya.

2. Seragam Tandang Arsenal 1991/93

Arsenal Away 1991/93
Arsenal Away 1991/93
Seperti sebelumnya tahun 1990an mungkin bukan era yang bagus untuk dunia fashion dalam hal ini jersey sepakbola, jersey tandang arsenal pada tahun 1991-1993 sangat membuat begitu kecewa nya fans mereka dengan hadirnya jersey away ini dalam kompetisi tahun 1991-1992 dan 1992-1993. Yaa meskipun ini adalah seragam tandang klub arsenal saat itu tetapi dengan warna yang dipilih antara perpaduan kuning dan bintik hitam mungkin membuat mata dan kepala anda sedikit pusing melihatnya.

1.Seragam Kiper Crystal Palace 1994/95

Crystal Palce 1994/95
Crystal Palce 1994/95

Untuk yang terakhir dalam artikel 8 Jersey Terburuk Dalam Sejarah Premier League adalah ditempati seragam atau jersey kiper Crystal Palace pada kompetisi tahun 1994/95 yap Kiper Crystal Palace harus menggunakan jersey buruk ini selama full satu musim, mengapa dikatakan begitu buruk ? Rupanya perpaduan warna memang menjadi hal penting dalam membuat seragam sepakbola, lihat saja perpaduan dari warna jersey kiper ini yaitu kuning dan oranye serta di tambah sedikit warna hitam dengan pola yang begitu ramai tampak sekali kurang cocok untuk digunakan sebagai jersey kiper menurut sebagian orang lebih cocok untuk menghadiri acara pesta yang diadakan panti jompo hahaha ada ada saja. Oke itulah bahasan tentang Jersey atau Seragam terburuk yang pernah ada di kompetisi Premier League versi Bolaset.com

Label Kategori : Artikel, Fakta Bola
loading...
Tentang Blog   •  Hubungi Kami  •  Kebijakan Privasi  •  Sanggahan